Kamis, 11 Agustus 2011

PereMpuan Dari Kacamata hati Seorang Lelaki

Perhiasan Dunia
Perempuan tauhkah kamu bahawa kamu itu sangah mahal !!! ketahuilah bahwa makhluk yang paling saya sayangi di atas dunia ini adalah perempuan .
Tidak percaya ???
Danil’Chan bukan gombal, tetapi DaNilchan serius menyatakanya bahwa makhluk yang paling Dia  sayangi di atas dunia ini adalah perempuan .

Mengaa ?
Jika lelaki bertanya Danil mungkin memahami. Tetapi perempuan, jika kamu yang bertanya, maka saya heran, apakah kamu tidak tahu mengapa saya sayangi kamu. Tidakkah Kamu menyadari betapa istimewanya kamu ?


Kalau di fakir semua tiada lelaki yang dilahirkan selain dari rahim ibu melainkan Nabi Adam As. Perhatikanlah, peresiden,( Obama) Pedana Mentri, Jendral, Tentara, Pegawai, Guru, Doktor, dokter, Fropesor,  semuanya dilahirka dari perut seorang perempuan, dan danilchan DATENG Ke dunia dari rahim seoarang perempuan jua.

Tidak ada manusia dilahirkan hebat. Mereka semua dilahirkan sebagai manusia biasa. Tetapi biasanya manusia – manusia hebat ini mempunyai ibu yang hebat di sisi mereka, yang mendidik dan memberikan kasih saying kepada mereka semenjak kecil. Kaya Ibunya danilchan.

Kita harus menyayangi perempuan mengapa tidak !!!!!!!!
Dari rahim mereka lahirlnya pewaris masa depan sekiranya kita membiarkan perempuan rusak, dirusak, atau merusak diri sendiri, maka sama saja dengan kita membiarkan masa depad dunia hancur gelap kelam dan hitam.

Danilchan PEngen Nikah dengan siapa ? Kalo nggak ama perempuan, mustahil danil tidak menyayangi kaum ini, yang menjadi isteri – istri dan pendamping kepda lelaki yang menjadi pengawal kepada segala rahasia danilchan, yang menjadi guru dari anak anak seorang lelaki yang menjadi penenang dan penyejuk mata serta pendamai jiwa seorang lelaki.. . GOmbal….

Kestabilan seorang perempuan menjamin kestabilan seorang lalaki, maka mustahil laki - laki hendak membiarkan perempuan rusak, dirusakkan atau merusak diri mereka sendiri, karena mereka adalah  penjaga – penjaga lelaki di satu sisi. Suami suami memerluakan isteri isteri yang soleha, yang baik yang taat kepada Allah dalam rangka hendak membangunkan ummah. Tidak dinafikan isteri – isteri juga memerlukan suami – suami yang baik. Tetapi bukan sedikit lelaki yang berubah karena cinta seorang perempuan maka mengapa perempuan tidak mempersiapkan diri mereka lebih sedikit untuk mengubah seorang lelaki dengan CINTA?

Danil’c sangat menyayangi perempuan maka tiadalah harapan laki – laki melainkan perempuan MENYAYANGI diri mereka sendiri. Menjaga diri dari KERUSAKAN menajaga diri dari KEMUNGKARAN mempersiapakan diri menjadi hama Allah yang taat. Menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

Danilchan Posting Kali ini kArena Danilchan Sayang Perempuan, BUkan agar disayAng perempuan .. Tapi.. agar Perempuan Menyayangi Diri Mereka Sendiri. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar